You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bojongsoang

KEC. Bojongsoang, KAB. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
DESA BOJONGSOANG SPEKTAKULER " SUPER SEMANGAT PRESTASI DUNIA AKHIRAT, AAMIIIN "

TARLING PEMERINTAH DESA BOJONGSOANG TAHUN 2019 M /1440 H


 TARLING PEMERINTAH DESA BOJONGSOANG TAHUN 2019 M /1440 H

Terdengar Kumandang Adzan Magrib pertanda saatnya berbuka shaum bagi umat muslim di berbagai penjuru dunia, diawali dengan tegukan air minum dan diikuti suapan satu buah kurma sebuah wujud rasa syukur nikmat yang diberikan Alloh SWT dibulan Ramadhan. tak terasa nikmat kembali didapat terdengar suara adzan Isya saat kaki melangkah memasuki Masjid untuk melakukan sholat fardhu pembuka Sholat Sunah Taraweh Berjamaah.

Kepala Desa Bojongsoang, Bapak Acep Syahrul Mulyaman,ST.  menggelar program tarawih keliling atau TARLING selama Bulan Suci Ramadan ini.

Ia menjalankan ibadah shalat tarawih yang pertama di Masjid Jami AN-NUR, Kp. Bojongsoang RW 01, Desa Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (07/5/2019) malam.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa Syukur atas Nikmat yang Alloh berikan diantaranya nikmat iman dan Islam serta nikmat diberikannya kesehatan, dan yang tidak kalah penting yaitu nikmat diberikannya kebebasan sehingga bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman. beliau juga menggambarkan bagaimana saudara-saudara muslim kita yang berada dipalestina yang belum mendapatkan kebebasan sehingga untuk melaksanakan ibadah di masjidpun begitu sulitnya harus melakukan pemeriksaan-pemeriksaan yang dilakukan oleh tentara zionis israel.

untuk itu beliau mengajak kepada para jemaah masjid agar mendoakan keselamatan kepada saudara muslim kita di Palestina.

Dalam kesempatan ini juga, beliau menyampaikan “diakhir masa jabatan menjadi kepala desa yang akan berakhir pada tanggal 12 juni 2019 , atasnama pemerintah Desa Bojongsoang saya menyampaikan permohonan maaf mungkin selama menjabat menjadi Kepala Desa Bojongsoang ada kesalahan yang dilakukan baik oleh pribadi maupun keluarga besar pemerintah Desa Bojongsoang”ujar Kades Bojongsoang.    // Joni

Bagikan artikel ini:
Komentar