You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bojongsoang

Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

BOJONGSOANG AWARD 2017


BOJONGSOANG AWARD 2017

BOJONGSOANG AWARD 2017

Keramaian dan kemeriahan tampak terlihat di area Komplek buahbatu Centrum sejak hari Jumat (15/12/2017). Mulai pukul satu siang hingga jumat malam digelar Kegiatan Pagelaran Kesenian  Pencak Silat dan Sabtu (16/12/2017) Mulai pukul delapan pagi hingga dua siang digelar Kegiatan Bojongsoang Award 2017. Inilah kegiatan yang digagas Oleh Pemerintahan desa Bojongsoang dalam memberikan apresiasi terhadap Rw yang ada diwilayah pemerintahan Desa Bojongsoang.

Kegiatan ini cukup menarik perhatian masyarakat terlihat masyarakat berduyun-duyun untuk menyaksikan aneka pergelaran juga pemberian penghargaan. Event ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah desa Bojongsoang setiap Akhir Tahun.  

Tampak tenda berukuran besar menaungi para penonton yang hadir menyaksiakn ragam pertunjukan. Para pedagangpun terlihat berjejer menjajakan dagangan di area yang persis berada disebrang Kantor desa Bojongsoang. Sambutan demi sambutan dipanggungpun disampaikan dari kepala Desa Acep Syahrul Mulyaman, Hingga Camat Bojongsoang yang diwakili Oleh Sekcam Bojongsoang. Acara ini pun dihadiri oleh tamu undangan dari Danramil, Polsek hingga Tokoh-tokoh masyarakat bojongsoang. Sementara pembawa acara pun membacakan pengumuman-pengumuman para penerima penghargaan dari setiap rw yang sekali diselingi dengan pertunjukan hiburan.Ragam kategori penerimaan penghargaan dibacakan oleh pembawa acara, diantaranya kategori RW terbaik diraih Oleh RW 15 dan lainnya.

Kegiatan ini masih mengusung konsep sabilulungan dimana para panitia dan pengisi acara merupakan warga Bojongsoang dari golongan kaum muda juga orang tua. Begitu pula dengan pengisi acara yang berasal dari warga Desa Bojongsoang. Dalam event ini menghadirkan pertunjukan Juara lomba jaipong tingkat desa, Juara lomba pidato tingkat kabupaten, hingga penampilan “Reog” dari perangkat desa, babinmas dan LPMD. Dan puncak kegiatan yang berakhir pada Sabtu malam ditutup dengan Sosialisasi Prilaku Hidup Bersih dan sehat (PHBS) pagelaran Wayang golek persembahan dalang Dadan Sunandar Sunarya.

Bagikan artikel ini:
Komentar